Sunday 27 March 2011

bali bali

oke maaf pertamanya titlenya uda norak. maksud gue bukan norak. hehe tapi kalo kalian mikirnya norak yaterseraah wkwk :p oke tu de poin. hr rabu bsk gue ada rencana liburan di bali. kebetulan gue juga libur karna kakakelas pada usek. yea, goodluck ya kaka semuaaa :* doaku menyertaimu #nangisdarah.

sebenernya kebali gaada rencana liburan, tp ada event kantor bokap yg diadakan dibali, nah daripada gue sekeluarga mejeng di wese, didapur ato cuma ngelayap diruang tipi. diputuskan lah untuk ikut ke bali.
nah ntar event bapake yg dibali dress codenya adalah baju koboi. bisa bayangkan bagaimana tampang saya memakai baju koboi? yaps! memakai baju rumahan aja saya terlihat seperti............mm yaanda mengertilah. oke cuma ceritadoangkok

fyi, gue nulis ini belom mandi
babai. salam pantat pentut \:D/

No comments:

Post a Comment