Sunday, 27 March 2011

beli sinyal

jd ceritanya kemaren gue, ibuke, dan yandake pergi ke delta ngebetulin hape bokap yg udah abal. haha cnd deng, bbnya rusak gitudeh gatau knp-_- trs akhirnya bokap ketempat pembetulan hape. krn gua males, gua dan nyokap naik keatas. diatas gua sama nyokap berpisah. nyokap ngelayap ke j.co dan gue? mejeng di gramed nyari buku. lg sale soalnya hahaha. lama lama dan lamaaaaa. gue nyamperin nyokap dengan tangan membawa kantong kresek yg isinya buku hasil komisi dari bokap. gue duduk dan ngeliat ada j.cool nganggur. mumpung toppingnya banyak gue embat dan nyokap? biasa ngautis blackberrynya. terus nyokap bilang "kak, yanda lama deh, samperin yuk. cenat cenut nih pantat ibu lumutan nungguin disini. mana j.cool nya diembat lagi." gue cekikikan trs mengiyakan. akhirnya gue turun dan ngeliat bokap gue kayak ngebacot sama mbak mbaknya. trs nyokap bilang "kayanya yanda mulain naik darah nih. liat yuk. bioskop gratis" (emak gua emang gitu haha) pas dateng, nyokap nanya "kenapa nda?" bokap dengan napsu bikin ceramah dadakan "ini loh bbnya gabisa blablabla.... katanya contactnya blablabla...soalnya yanda taro di blablabla..." mendadak ibu gue motong dan sedikit teriak "okeoke, jd intinya apa?" bokap hening lalu "yanda harus beli batre lagi sama memory baru" nyokap ngebuka mulut "BAELAH!! CUMA GITU DOANG KOK REPOT SIH BANG BANG!!" bokap manyun akhirnya "yaudah mbak saya beli batrenya sama memory nya" mbak mbaknya ngambil batre trs melaksanakan tugasnya. trs mbakmbaknya bilang "nah ini tunggu tulisan edgenya gede pak. sinyalnya belom ada" trus bokap mungkin masih kebawa napsu dan bilang "yaudah saya beli sinyalnya juga" *hening* nyokap ngakak garukgaruk tanah. gue? stay cool B-)


oke, ini memalukan tapi gaada salahnya gue ngepost kan wkwk :p
yukdahbabai

No comments:

Post a Comment