Tuesday, 29 March 2011

seperti inikah seharusnya cinta?

tau gak kenapa titlenya puitis banget? sebenernya itu kata2 dr satu novel yg dibelikan sama ibu gue yg kebetulan juga punya temen gue. biar rinici. nih data2nya, cekidot

Judul : Dia~Seperti inikah seharusnya cinta?
Pengarang : Nonier
Penerbit : Gagas Media

nih gambarnya, jd kalo pada mau beli gasusah2 nyari pengarangnya, langsung liat covernya ;) cekidot

kece kan? ini novel galau banget. dalam artian bagus. disini juga diajarin ngadepin kenyataan dan sadar bahwa kita nggak sendiri.hahahaha. ini gue kasih beberapa inti2 dr novel tersebut, ini tulisan yg dibelakang novelnya. cek i dot

"Kadang, kita mencintai seseorang begitu rupa sampai tidak menyisakan tempat bagi yang lain.
membuat kita lupa untuk sekadar bertanya, inikah sebenarnya cinta?"

Seperti itulah dia, diam diam mencintai lelaki itu dengan sangat dan menyimpan sakit tak berperi saat harus mendatangi pertunangannya dengan perempuan lain. Sedikit pun dia tak berniat menyesali atau berhenti mencintai lelaki itu.
Bukankah memang begitu cinta seharusnya? Memberikan senyum untuk dia yang kita cinta meski diam diam menumpuk sedih sangat banyak di dalam hati. Dia yakin, seperti itulah cinta.
Namun, saat semua terbalas,keraguan justru menjelma. Seperti inikah cinta yang selama ini dia tunggu?
damn! Gua baca belakangnya aja ngebet baca. akhirnya itu buku gua beli dan ceritanya? Benerbener ngagumin. salut deh buat nonier.
yamaap rada curcol sekalian promosi gapapa ya? hehe salam pantat wese \m/

No comments:

Post a Comment