Tuesday, 29 March 2011

PIERRE!

oke, bagi yang punya tv kabel dan sering liat starworld pasti kenal bocah ganteng dan cebol ini. dia kontestan Junior Masterchef Australia yang paling GANTENG! yoi mamen paling ganteng mameeen \m/ namanya pierre cardin. ehsalah itu merk dompet bapak gue yg suka ditaro dikantong bagian pantat ._. banyak temen temen gue, dan GUE juga ngefans sama dia. dia itu ganteng dan bisa masak tentunya. kebetulan gua nyari yang kayak gitu wkwk :p oke ini ada artikel tentang Pierre yang gue copas dari situs junior masterchef. maaf make bahasa inggris. dan gue juga gabisa nerjemahin wkwk maap :D iyak ini dia jeng jeng jeng jereeng






gantengkan? emang !! ini ganteng anjir wakaka. ih pengen gua cium ya Allah :3 ini muke oenyoehbgtbgtan!!
oke ini biogrfinya pierre

Name: Pierre
State: New South Wales
Age: 12
Specialty Dish: Herb Crusted Lamb Cutlets with Stuffed Mushrooms and Green Beans
Least Favourite Food: Eggplant, zucchini and fennel
Game Plan: “To keep focused and try my best.

Pierre has always been the small kid at school, but he believes good things come in small packages – especially after being chosen to be in the Top 12 of Junior MasterChef.

Watching his grandmother Josephine cook traditional Lebanese dishes from his high chair when he was little, Pierre soon discovered his love for food and began to help out in the kitchen.

Pierre loves cooking because it makes him happy and transports him into another world. His favourite judge is Matt because of his larger-than-life personality, and he’s inspired by MasterChef 2010 contestant Callum.

When Pierre grows up he wants to be an engineer or open a theatre restaurant so his sisters and cousins can perform in it.


intinya : Pierre itu kayak salah satu murid tercebo disekolahan. iyalah gimana kaga, masa semumuran gua badan segitu kan ya Allah. tapi mukenye bow, ganteng (iye iye vis ah bawel). kecintaannya terhadap makanan itu pas masih kecil dia ngeliat neneknya masak Lebanese traditional. taudeh itu apaan -_- pokoknya makanan sehat lah. nah dia mulai bantu dan ngeliat neneknya masak. sampe akhirnya dia suka didapur dan ngebantu neneknya masak (atau mungkin emaknya juge haha). alesan kenapa pierre suka masak karna itu bikin dia seneng dan ngerasa berada di dunia lain (di indonesia dunia lain mah yg serem2 gimana gt wk). dan dia terinspirasi sama pemenang Junior Masterchef 2010, namanya Kalung eh salahdeng Callum maksudnya.
pas gede, pierre katanya pengen jadi engineer (lupa bahasa indonesianya, ya tukang mesin gtdeh yg dibengkel hahaha) atau ngebuka restoran. ya mungkin buat ngenafkahin gue sama anaknya kelak. hehe :D gadeng cndd.

oke, selesai ya ttg pierre, maaf cuma bisa ngasih intinya hahaha =)) gaterlalu bisa bahasa inggris soalnyaa :| yukdah babai

No comments:

Post a Comment